INDIA, IOTOMOTIF.com – Ajang Auto Expo 2014 memang baru akan resmi dibuka pada besok 6 Februari 2014, namun beberapa foto-foto Bajaj Pulsar bre-fairing telah banyak beredar di dunia maya. Salah satunya adalah foto yang diunggah oleh Motorbeam yang diambil disela-sela persiapan booth Bajaj di pameran otomotif terbesar di negeri Hindustan tersebut. Dan hasilnya wujud asli Pulsar Fairing ini, kini bisa dilihat secara utuh dan jelas.

Motor sport Bajaj terbaru ini nantinya akan diberi nama Pulsar SS400, nama Pulsar sepertinya tetap dipertahankan oleh Bajaj dengan tambahan angka 400 yang tentunya mewakili kapasitas jantung pacu yang hampir 400 cc yang akan digendongnya. Ya, produsen sepeda motor asal India ini akan mempersenjatai motor sport terbarunya ini dengan mesin berkapasitas 373,2 cc 1-silinder.

Desain fairing motor sport terbaru Bajaj ini juga sama persis dengan spy photo yang selama ini banyak beredar di dunia maya. Seperti desain lampu berhenis projector dengan lampu senja sebagai alisnya dan bagian fairingnya yang terlihat gendut dan berisi yang diserasikan dengan rangka bergaya deltabox. Sementara pada bagian buritan tampil dengan lekukan-lekukan kaku yang menjadi ciri khas motor sport terbaru Bajaj ini.

Menarik dan uniknya lagi, lampu belakang Pulsar SS400 ini diletakkan di sepatbor belakang dan terlihat menyatu. Knalpot motor sport 400 cc Bajaj ini juga terlihat tampil dengan desain yang sporty dan keren berkat bentuknya yang kecil dan lekukan-lekukan yang tidak biasa. Sedangkan untuk desain peleknya sama persis dengan milik Pulsar 200NS, namun bisa dipastikan akan lebih lebar, begitupun dengan ukuran bannya.

Nah, sayangnya spesifikasi teknis dari Pulsar SS400 ini belum diumumkan secara resmi, kita nantikan saja hingga pameran ini resmi dibuka pada besok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here