Ini Dia Sosok Verdenchi T5, Cruiser Hasil Perkawinan Silang India dan Italia

MUMBAI, IOTOMOTIF.com – Perusahaan sepeda motor khusus custom/modifikasi asal India, Verdenchi dikabarkan tengah menyiapkan motor gede yang akan hadir dengan mengusung gaya cruiser. Moge terbaru Verdenchi tersebut akan diberi nama Verdenchi T5. Verdenchi baru-baru ini juga telah merilis beberapa sketsa dari moge terbarunya tersebut.

Perusahaan yang bermarkas di Mumbai, India ini juga menggandeng tuning asal Italia, Moto Morini untuk mengembangkan Verdenchi T5 terbarunya ini. Moge terbaru Verdenchi ini nantinya akan hadir dengan menggendong mesin V-Twin berkapasitas 1187 cc milik Moto Morini.

Tampilan moge asal India ini terlihat berotot dengan tangki berbentuk lonjong, lampu depan bulat serta desain buritan yang terlihat ramping. Jika melihat keseluruhan desain T5 mewarisi aura desain moge klasik. Selain itu, rangka teralis yang juga turut disematkan oleh Verdenchi pada T5 juga semakin membuatnya terlihat garang, gahar dan kokoh.

Kabarnya moge terbaru Verdenchi ini nantinya akan dibekali dengan suspensi depan Marzocchi dan suspensi belakang monoshock dari Ohlins. Sementara untuk menghentikan lajunya akan disematkan rem Brembo. Verdenchi T5 nantinya juga akan dipasarkan secara ekslusif di India dan di pasar Eropa melalui jaringan Moto Marini. Indonesia? belum kayaknya bro…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here