Rossi Bertekad Kejar Marquez

SELANGOR, IOTOMOTIF.com – ‘The Doctor’ Valentino Rossi menjadi satu-satunya pembalap yang mampu menempel ketat Marc Marquez pada tes resmi perdana (pramusim) MotoGP 2014 yang berlangsung di Sepang, Selasa (4/2/2014). Dan untuk tes hari kedua, Rossi bertekad untuk mengejar juara dunia MotoGP 2013 tersebut.

Rossi berhasil menjadi pembalap tercepat kedua tepat dibelakang Marquez setelah mencatatkan waktu 2 menit 0,804 detik atau terpaut 0,518 detik dari Marquez. Pembalap asal Italia ini juga mengaku sangat puas atas perolehannya tersebut.

“Saya senang dan puas atas hari pertama. Saya mampu melaju cepat sepanjang hari dan selalu berada di posisi tiga besar. Catatan waktu kami juga sangat baik dan melebihi target. Kami sukses mengatasi masalah pengereman tahun lalu. Saya merasa sangat nyaman saat menghentikan motor,” ujarnya.

Juara dunia sembilan kali yang yang akan genap berusia 35 tahun pada 16 Februari mendatang ini juga memuji hasil kerja teknisi Yamaha Factory Racing yang mampu membuat kemajuan pada Yamaha M1 2014 tunggangannya setelah tes Valencia tahun lalu, khususnya pada kinerja pengereman motornya yang memang menjadi masalah utama baginya pada MotoGP musim 2013 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here