Teaser Chevrolet Adra Concept Mulai Menggoda!

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Mobil terbaru Chevrolet Adra Concept mulai menampakkan batang hidungnya. Meskipun masih dalam bentuk siluet, namun gambaran garis desain dan sosok SUV compact terbaru General Motors (GM) sudah mulai jelas terlihat.

Chevrolet Adra akan memperlihatkan sosok tubuhnya secara utuh saat pembukaan ajang Delhi Auto Expo yang akan mulai digelar hari ini 5 Februari sampai 12 Februari 2014. Beberapa media otomotif di India juga sudah mulai menampilkan foto teaser Chevrolet Adra Concept.

SUV compcact terbaru GM ini hadir dengan wajah bergaya boxy dengan dimensi panjang kurang dari 4 meter. Desain Adra Concept ini sendiri dikembangkan oleh General Motors Technical Centre yang berada di India. Adra Concept dikembangkan dengan menggunakan basis GM global small vehicle platform, yakni Gamma II yang juga digunakan oleh Chevrolet Spark, Aveo, Trax dan Vauxhall Mokka.

Compact SUV terbaru Chevy ini juga dikabarkan akan dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 1.3-liter yang juga digunakan oleh Chevrolet Sail dan MPV Enjoy di India. Mesin yang dipasok oleh Fiat ini mampu menghasilkan tenaga hingga 77 hp.

Jika nantinya sudah resmi diluncurkan di India, maka Chevrolet Adra Concept ini akan berhadapan langsung dengan para kompetitornya yakni, Ford EcoSport, Nissan Juke, Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Renault Duster.

Selain tengah menyiapkan mobil compact SUV terbarunya ini, Chevrolet juga dikabarkan akan memamerkan Chevrolet Spark Facelift yang di India lebih dikenal dengan nama Chevrolet Beat yang akan hadir dengan mengusung minor change pada bagian desain lampu dan bumpernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here