Hyundai Xcent Siap Tantang Brio Sedan dan Swift Dzire

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Pertarungan di segmen sedan kecil di India akan semakin panas dan sengit. Hal tersebut ditandai dengan akan kembali lahirnya beberapa model baru yang akan dipamerkan di ajang Delhi Auto Expo 2014.

Salah satunya adalah sedan kecil terbaru andalan pabrikan mobil asal Korea Selatan, yakni Hyundai Xcent yang dijadwalkan akan tampil di ajang Delhi Auto Expo 2014 yang akan digelar mulai hari ini 5 Februari sampai 12 Februari 2014 mendatang.

Hyundai Xcent terbaru andalan produsen mobil Korea ini hadir dengan desain yang menawan dengan goresan-goresan pahatan pada bagian samping tubuhnya. Selain itu grille heksagonal juga terlihat sangat mendominasi tampilan depan sedan kecil Hyundai ini.

Xcent juga dirancang khusus untuk dengan panjang kurang dari 4 meter untuk mendapatkan insentif pajak dari Pemerintah setempat. Mobil sedan kecil terbaru Hyundai ini juga lahir dengan menggunakan basis dari Hyundai Grand i10.

Beberapa media India juga memprediksi bahwa Hyundai akan memasarkan Xcent terbarunya dalam beberapa bulan ke depan. Jika nantinya resmi meluncur di India, maka Hyundai Xcent akan langsung bersaing dan bertarung dengan para kompetitornya, seperti Suzuki Swift Dzire, Honda Brio Amaze dan masih banyak lagi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here