Hero RNT : Skuter Bermesin Diesel dari India

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Produsen sepedamotor asal India, Hero MotoCorp kembali meluncurkan sepeda motor skuter matik terbarunya, yakni Hero NRT. Ada yang menarik pada skutik terbaru pabrikan asal India ini, yakni pada jantung pacunya yang hadir dengan mesin diesel.

Skuter bermesin diesel Hero MotoCorp tersebut diberi nama Hero RNT yang memiliki tampilan yang sedikit nyleneh dari skuter pada umumnya, demikian seperti yang dilansir oleh Motorbeam, Kamis (30/1/2014).

Ya, memang skutik bermesin diesel yang satu ini memiliki tampilan yang agak nyleneh dengan desian spakbor deoannya yang dibuat menyatu, lampu depan LED, dan setang kemudinya yang retro abis. Tidak hanya itu, tampilan belakang Hero RNT ini juga tidak seperti skuter pada umumnya dengan ekor yang dibuat lebih panjang dan standar duanya dibuat sedikit lebih lebar.

Selain hadir dengan tampilan desain yang nyeleneh dan unik, spesifikasi skuter besutan Hero MotoCorp ini juga sangat langka dengan dibekali mesin diesel berkapasitas 150 cc turbo-charged berpendingin cairan yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan.

Jantung pacu diesel skuter ini mampu menyemburkan tenaga hingga 13,5 bhp pada 4.000 rpm dengan torsi 35 Nm pada 1.600 rpm. Selain itu, Hero RBT juga hadir dengan menawarkan tangki bahan bakar berkapasitas 6 liter dengan bobot tubuh keseluruhan mencapai 136 kg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here