Honda Naikkan Target Penjualan Honda Verza 150 Terbaru!

  • Whatsapp

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Honda New Verza 150 2014 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di pasar otomotif Nasional, Kamis (30/1/2014). Hadir dengan warna dan striping baru yang lebih segar, membuat AHM sangat percaya diri dengan menaikkan target penjualan motor sport andalannya ini menjadi 14.000 unit perbulannya (sebelumnya hanya 12.500).

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan, bahwa motor sport terbaru andalannya ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen di Tanah Air sejak pertama kali diluncurkan pada awal tahun lalu.

Read More

“Selain desainnya yang sporty, harganya juga sangat terjangkau untuk segmen sport, serta fitur-fitur fungsional dan irit bahan bakar membuat Honda Verza 150 diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sejak pertama kali dirilis pada awal tahun lalu, Honda Verza memang menjelma menjadi motor impian para pecinta sepeda motor sport yang berhasil menyumbangkan penjualan sebesar 141.456 unit.

Dan untuk terus dapat mempertahankan posisi Verza yang sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumen motor sport di Indonesia, AHM pun kembali merilis desain baru yang lebih segar dan menambahkan pilihan warna baru pada Honda Verza 150.

Honda Verza 150 terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 16,7 jutaan untuk tipe spoke wheel yang akan tersedia dalam 3 pilihan warna sporty, yakni Advanced White, Sporty Red dan Masculine Black.

Sedangkan untuk Honda Verza 150 tipe casting wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 17,55 jutaan dan akan hadir dengan 4 pilihan warna sporty, yakni Advanced White, Sporty Red, Masculine Black dan Tough Silver.

Related posts