Honda Verza 150 Warna Putih Resmi Meluncur!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Honda Verza 150 terbaru yang hadir dengan warna dan striping baru akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM)  seperti yang sebelumnya kami informasikan, “Honda Siapkan Verza 150 Warna Putih”. Penyegaran berupa warna dan striping baru pada Honda Verza 150 juga membuat motor sport 150 cc andalan Honda ini semakin sporty dan macho.

“Penyegaran tampilan Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level ini. Penyegaran desain stripe yang lebih sporti kami harapkan mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas,” ungkap Marketing Director PT AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Verza 150 terbaru untuk tipe spoke wheel akan tersedia dalam 3 pilihan warna sporty, yakni Advanced White, Sporty Red dan Masculine Black ini akan dijual dengan harga Rp 16,7 jutaan on-the-road Jakarta & Tanggerang.

Sedangkan untuk Honda Verza 150 tipe casting wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 17,55 jutaan dan akan hadir dengan 4 pilihan warna sporty, yakni Advanced White, Sporty Red, Masculine Black dan Tough Silver. AHM juga menargetkan penjualan yang cukup tinggi untuk Honda Verza 150 baru ini, yakni 14,000 unit/bulan.

Sementara untuk spesifikasi Honda Verza 150 terbaru ini akan tetap hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 150 cc, 4-langkah, SOHC, silinder tunggal yang akan disandingkan dengan transmisi 5-percepatan yang menerapkan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Jantung pacu Honda Verza 150 ini juga menawarkan tenaga yang powerful, rsponsif serta ramah lingkungan. Selain itu, dengan dibekali dengan teknologi injeksi bahan bakar, jantung pacu Verza 150 terbaru ini mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar hingga 48 km/liter berdasarkan pengetesan dengan menggunakan metode ECE R40.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here