Honda MegaPro Sudah Terjual Sebanyak Lebih dari 1,2 Juta Unit di Indonesia

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Sosok motor sport Honda MegaPro pertama kali diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada akhir tahun 1998. Hingga saat ini penjualan MegaPro di Indonesia sudah mencapai lebih dari 1,2 juta unit. Dengan hadirnya model terbaru dari varian ini, Honda New MegaPro FI 2014 diharapkan dapat kembali mendongkrak penjualannya di segmen motor sport menengah di Tanah Air.

Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh GM Marketing and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra di sela-sela peluncuran New MegaPro FI yang berlangsung di JCC, Jakarta, Senin (27/1/2014).

“MegaPro ini sudah dikenal sejak akhir 1998 dan total penjualan lebih dari 1,2 juta unit. Kita akan terus memperbesar segmen motor sport di kelas menengah. Dan MegaPro ini perlu kita pertahankan keberadaanya,” bebernya.

Excutive Vice President Director PT Astra Honda Motor, Johannes Loman juga menambahkan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan, motor sport menengah andalannya ini telah mengalami beberapa kali perubahan baik itu berupa minor change maupun major change. AHM juga akan terus melakukan pengembangan baik pada bagian desain maupun engine dari Honda MegaPro.

“Poin ini menandakan adanya penerimaan yang positif terhadap motor sport,” timpalnya.

Untuk Honda New MegaPro FI 2014 terbaru ini, akan dijual dengan harga Rp 20,450 jutaan OTR Jakarta dan ditargetkan mampu terjual sebanyak 5.000 unit dalam setiap bulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here