Skuter Baru Honda Siap Meluncur di Delhi Auto Expo 2014

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Honda adalah pabrikan sepeda motor paling agresif kedua di India setelah Bajaj Auto. Pabrikan motor asal Jepang ini sepertinya sangat serius untuk dapat menguasai pasar otomotif roda dua di negeri Hindustan tersebut. Seperti yang sebelumnya kami ulas, bahwa Honda mengumumkan rencananya untuk merilis produk barunya di ajang Delhi Auto Expo 2014 yang akan digelar pada awal Februari mendatang, klik disini.

Selain selalu hadir dengan memiliki booth atau ruangan paling besar dibandingkan dengan pabrikan sepeda motor lainnya di ajang tersebut, Honda juga selalu memberikan kejutan pada semua orang yang hadir dalam Auto Expo yang digelar dua tahun sekali tersebut.

Sebelumnya juga kami sampaikan beberapa line up sepeda motor terbaru Honda yang akan hadir di Delhi Auto Expo 2013, seperti Honda CBR500R yang dipastikan akan menyedot perhatian para pengunjung dalam acara tersebut. Selain itu, Honda juga akan menghadirkan Honda CBR300R terbaru yang akan menggantika posisi CBR250R di India.

Dan salah satu motor terbaru Honda yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah sosok skuter terbaru Honda yang juga akan tampil di Delhi Auto Expo 2014. Skuter baru Honda ini juga banyak disebut-sebut sebagai Activa 125.

Untuk diketahui, bahwa saat ini Activa yang sudah dipasarkan oleh Honda di India dibekali dengan mesin berkapasitas 109 cc. Dan jika nantinya skuter baru Honda tersebut benar-benar Activa 125, maka skuter baru Honda ini akan menjadi skuter otomatis bermesin 125 cc pertama di negeri Hindustan tersebut.

Honda Activa 125 terbaru ini diperkirakan akan hadir dengan mesin 125 cc, 1-silinder, 4-stroke, berpendingin udara. Saat ini para konsumen yang mencari skuter otomatis bermesin 125 cc di India memang dibenturkan dengan sedikitnya pilihan, hanya ada beberapa pabrikan sepeda motor yang memiliki line up motor di segmen ini, diantaranya adalah Piaggio Vespa, Mahindra dengan Duro dan Rodeonya serta Suzuki dengan Access dan Swish andalannya. Kita tungu saja informasi terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here