7 Motor Baru Honda Siap Mejeng di Delhi Auto Expo 2014

NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Jelang digelarnya ajang Delhi Auto Expo 2014 yang akan berlangsung mulai 7 sampai 11 Februari mendatang, sejumlah pabrikan otomotif beramai-ramai untuk memastikan peluncuran model-model terbarunya. Misalnya Suzuki yang lebih dulu memastikan akan merilis Suzuki Celerio dan Suzuki Gixxer 150 terbarunya.

Sementara sang rival, Honda juga telah memastikan akan menghadirkan 7 sepeda motor terbarunya sekaligus, diantaranya adalah Honda Goldwing, CBR 650F, PCX125 dan CBR500R. Dan salah satu motor yang masih membuat penasaran yang juga akan dirilis di Delhi Auto Expo 2014 ini adalah sebuah skuter baru yang belum disebut namanya (kemungkinan menjadi Activa 125).

President, CEO and Representative Director Honda Motor Companya, Takanobu Ito juga dipastikan akan menghadiri acara tersebut. Sedangkan untuk semakin memeriahkan booth Honda di ajang tersebut, Honda juga akan mendatangkan Akshay Kumar yang menjadi duta Honda di India. Superstar animasi Chhota Bheem juga akan turut hadir untuk berbagi pengetahuan tentang keselamatan kepada anak-anak.

Dalam ajang ini, booth Honda akan mengangkat tema “Technology meets Emotion”. Seperti di ajang pameran di Indonesia, booth Honda 2Wheeler juga akan menjadi booth terbesar jika dibandingkan dengan booth-booth pabrikan sepeda motor lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here