Honda Mobilio Jadi Pilihan Baru Mobil Keluarga, Ini Alasannya

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda Mobilio yang telah diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen resmi pemegang merek Honda di Indonesia secara resmi telah menyerahkan sebanyak 160 unit Mobilio kepada konsumen pertamanya dalam acara “Pesta Bintang Honda Mobilio“.

Dari beberapa pemilik pertama Honda Mobilio dari acara serah terima tersebut mengaku tertarik dengan Honda Mobilio karena harganya yang terjangkau, namun menawarkan berbagai fitur serta kualitas baik.

Read More

Lebih lanjut, beberapa konsumen lain memilih Mobilio karena nama besar Honda di Indonesia, banyak konsumen yang puas dengan produk-produk Honda. Selain itu Mobilio juga menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki kompetitor di kelas low-MPV seperti kenyamanan dan kelapangan kabin dalam menampung 7-penumpang.

Lihat: Kelebihan dan Keunggulan Honda Mobilio

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran otomotif IIMS 2013 yang lalu. Dijual dengan harga mulai dari Rp 159,5 juta sampai Rp 198 juta. Mobil low-MPV andalan Honda ini dilengkapi dengan mesin Honda i-VTEC SOHC berkapasitas 1.5 L, 16 Valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 118 PS pada putaran mesin 6.600 RPM, dengan torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada putaran 4.600 RPM. Tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu dyno blue pearl, lonized bronze metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl, dan alabaster silver metallic.

Related posts