Kenaikan Harga Mobil BMW 2014

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Merosotnya nilai tukar rupiah terhadap mata uang dolar AS sangat berpengaruh terhadap industri otomotif Tanah Air. Ditambah lagi biaya balik nama (BBM) yang semakin tinggi membuat BMW Group Indonesia harus menaikkan harga jual jajaran produknya yang dipasarkan di Tanah Air, walaupun kenaikan harga mobil BMW 2014 ini tidak signifikan.

Kenaikan harga mobil BMW hanya 1 hingga 2 persen, itupun tidak berlaku pada semua model produk. Seperti yang telah dijelaskan oleh Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia. “Kenaikan ada sekira 1-2 persen saja. Tapi itu tidak untuk semua varian. Ada varian yang harganya tetap.” katanya usai peluncuran New BMW 5 Series di Senayan City, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Walaupun tahun 2014 ini akan melalui banyak hambatan, namun BMW Group Indonesia tetap yakin dan optimis meraih kesuksesan. “Kami ingin jual sebanyak-banyaknya,” tambah Helena Abidin, singkat.

BMW Indonesia sendiri pada sepanjang tahun 2014 akan meluncurkan lebih dari sepuluh model baru (Lihat: Mobil Baru BMW 2014), dimana diawali dengan BMW Seri-5 2014 pada awal tahun. Model lainnya akan menyusul mulai dari BMW X5, BMW 2 Series Coupé, dan BMW 4 Series Convertible. BMW juga akan meluncurkan model berperforma tinggi, seperti BMW M3 Sedan dan BMW M4 Coupe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here