Suzuki Gixxer 155 Mulai Dijual Juli 2014 di India

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Suzuki Gixxer hadir sebagai motor sport 150cc terbaru Suzuki Motorcycle Limited India (SMLI) yang baru saja diperkenalkan di India.

Suzuki Gixxer terinspirasi dari nama besar supersport dan superbike Suzuki, yaitu dari nama GSX-R Series yang melegenda. Memiliki desain yang tajam dan sporti terutama pada desain tangki yang memiliki ciri tersendiri, Gixxer hadir sebagai motor sport touring.

Read More

Gixxer dilengkapi dengan mesin 150cc silinder tunggal, SOHC, berpendingin udara dengan sistem pangkabutan sehingga bahan bakar masih menggunakan karburator. Yang menarik dari motor Gixxer ini sudah dilengkapi dengan teknologi ‘Suzuki Eco Performance’. Sistem yang meningkatkan kemampuan mesin menghemat pemakaian bahan bakar. Sehingga Gixxer diklaim memiliki performa yang jauh lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis di kelasnya.

Lihat: Galeri Foto Suzuki Gixxer 155 India

Walaupun spesifikasi lebih lengkap dari Suzuki Gixxer belum diungkap, namun dapat dipastikan motor ini akan menjadi pesaing Yamaha V-Ixion Lightning dan Honda CB150R Streetfire. Motor terbaru Suzuki 2014 ini baru akan mulai dipasarkan di India pada bulan Juli mendatang. Lalu, apakah Suzuki Gixxer 155 ini akan hadir untuk pasar otomotif roda dua Indonesia? seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Suzuki Indonesia akan menghadirkan motor sport baru di segmen sport 150cc. Jika Gixxer hadir di Tanah Air, diyakini motor ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related posts