Konsumsi BBM New MegaPro Injeksi Tembus 46,2 km/liter!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Dengan disematkannya teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI pada Honda New MegaPro FI, maka konsumsi bahan bakar motor sport terbaru Honda ini dipastikan akan lebih hemat dari generasi sebelumnya. Konsumsi bahan bakar New MegaPro injeksi ini diklaim tembus lebih dari 40 km/liter.

“Konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter dengan metode pengetesan ECE-R40,” buka Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

Menurut Toshiyuki, hal ini berkat jantung pacu 150 cc New MegaPro telah dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI yang hemat bahan bakar dan rendah emisi serta telah memenuhi standarisasi EURO3.

Tak hanya teknologi injeksi, New MegaPro FI ini juga hadir dengan dibekali knalpot baru yang menggunakan catalitic converter baru yang membuat emisi gas buangnya semakin ramah lingkungan.

“Suara knalpotnya juga lebih halus hanya 78 desibel,” beber Eijiro Asakawa, Chief Engineer Honda R&D Southeast Asia Co., Ltd Indonesia Representative Office.

Motor sport injeksi terbaru Honda ini juga tak hanya menawarkan mesin baru, namun juga hadir dengan desain baru yang lebih segar, macho dan tangguh yang diperlihatkan oleh shroud dan side-covernya. Desain footstep dan sepatbornya juga hadir dengan desain baru.

Honda New MegaPro FI juga akan menawarkan riding comfort yang nyaman untuk digunakan saat menempuh perjalanan jauh.

Sementara untuk harga jual New MegaPro FI 2014 ini akan dilepas dengan harga Rp 20,45 jutaan OTR Jakarta dan akan hadir dalam satu varian pilihan dengan pelek palang atau casting wheel (CW). Honda New MegaPro injeksi ini juga akan tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni putih, hitam, biru dan merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here