Home » News » Nasional » Yamaha Scorpio-Z Batal Pensiun, Scorpion King Limited Edition 1000 Unit
Nasional

Yamaha Scorpio-Z Batal Pensiun, Scorpion King Limited Edition 1000 Unit

IOTOMOTIF.com – Sebelumnya dikabarkan bahwa Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan edisi spesial Scorpion King Limited Edition 2014 sekaligus sebagai penutup edisi terakhir Yamaha Scorpio di Tanah Air.

Namun, nyatanya Yamaha Indonesia masih berharap dan percaya pada Scorpio sebagai salah satu motor sport yang digemari konsumen Indonesia, hingga batal mempensiunkan Yamaha Scorpio, alias akan masih diproduksi.

“Saya tegaskan Scorpion King bukanlah edisi penutup dari Scorpio. Ini hanya edisi spesial, yang memberikan kesan lain dari Scorpio sebelumnya. Jadi Scorpio masih tetap kami produksi sampai benar-benar permintaannya habis,” jelas Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha Scorpio sendiri telah menjadi andalan Yamaha selama 23 tahun hingga menelurkan tiga generasi, mulai dari Scorpio-G pada tahu 2002 sampai 2004, lalu Scorpio Z pada 2005 sampai 2010 dan New Scorpio Z dari 2010 sampai 2013.

Yamaha Scorpio-Z: Scorpion King Limited Edition 2014 hadir sebagai collectible item yang unik, hanya tersedia 1.000 unit, dan dijual dengan harga Rp 25 juta. Eko menambahkan, Yamaha belum berencana menambah kuota produksi dari Yamaha Scorpion King ini. “Belum ada rencana penambahan meskipun nanti 1.000 unit itu sudah ludes terjual. Kami ingin menjaga kesan edisi khusus dari model ini,” tutupnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe