New Honda Mega Pro PGM-FI 2014 Resmi Diluncurkan

Jakarta, IOTOMOTIF.comNew Honda Mega Pro PGM-FI 2014 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Convention Center, Jakarta, Senin (27/1/2014). New Honda Mega Pro sebagai salah satu motor baru Honda 2014 kini telah dilengkapi teknologi injeksi PGM-FI yang dikenal memiliki efisiensi bahan bakar irit dan ramah terhadap lingkungan.

Mega Pro Injeksi dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150 cc, SOHC, 5 percepatan dengan teknologi PGM-FI. Mesin ini diklaim lebih bertenaga, dan ramah lingkungan. Konsumsi bbm berdasarkan pengujian ECE-R40 menghasilkan angka 46,2 kilometer per liter atau 10 persen lebih irit dari model sebelumnya. Mesin tersebut dapat diajak berlari hingga kecepatan 108 kpj dan telah berstandar Euro3.

Model terbaru New Honda Mega Pro 2014 mengusung konsep Mass Forward Gravity ini mendapat shourd baru dan side cover yang memiliki desain tangguh dan berkarakter. Sehingga menambah aura gagah pada motor terbaru Honda ini. New Mega Pro FI juga mendapat fitur adjustable monoshock dengan Dual-Springs System yang dapat diatur sesuai karakter si pengendara. Setidaknya ada tiga pengaturan seperti keras, normal dan lembut. Selain itu, motor sport ini juga mengaplikasi rem cakram baik di depan maupun belakang.

“Kehadiran New MegaPro PGM-FI menjadi produk ke-12 dari AHM yang mengaplikasikan teknologi injeksi. Penampilan barunya lebih macho,” tegas Toshiyuki Inuma, President Director AHM saat peluncuran di JCC, Jakarta, hari ini (27/1).

New Honda Mega Pro PGM-FI 2014 dijual hanya satu tipe dengan velg alloy dengan harga Rp 20,450 juta (OTR-Jakarta) atau hanya naik Rp 350 ribu dari versi velg alloy sebelumnya. Tersedia dalam empat pilihan warna antara lain tive White (putih), Brave Black (hitam), Renegade Red (merah) dan Brace Blue (biru).

img/foto : sportku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here