Home » News » Nasional » All-New Honda Jazz Meluncur Semester Dua 2014
Nasional

All-New Honda Jazz Meluncur Semester Dua 2014

Jakarta, IOTOMOTIF.comAll-New Honda Jazz 2014 generasi terbaru dipastikan hadir di Indonesia pada tahun ini. Seakan tidak mau kalah dengan kehadiran pesaingnya dalam segmen hatchback Tanah Air, yaitu All-New Toyota Yaris yang juga akan segera meluncur tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia memastikan kehadiran hatchback Honda Jazz pada semester kedua 2014.

“All New Honda Jazz nanti semester dua, tunggu saja kabarnya,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di sela-sela penyerahan 160 unit Honda Mobilio di Senayan, Jakarta Selatan.

All-New Honda Jazz 2014-2015 mendebut penampilah pertamanya pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2013 yang lalu. Hadir dengan desain lebih modern dan sporty, dimensi Honda Jazz 2014 baru ini juga lebih besar, yaitu lebih panjang 60 mm dari pendahulunya, menjadi 3.960 mm. Sementara jarak sumbu roda 80 mm lebih panjang sehingga ruang kaki lebih lapang dan meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Honda Jazz baru ini tersedia pilihan mesin bensin VTEC dengan kapasitas 1,2-liter dan 1,4-liter plus transmisi matik enam percepatan. Konsumen di Eropa mendapatkan mesin baru, yakni mesin diesel i-DTEC dengan kapasitas 1,6 liter yang menyemburkan daya 120 HP. Tunggu update informasi selanjutnya mengenai All-New Honda Jazz 2014 Indonesia termasuk review, harga dan spesifikasi hanya di iotomotif









Get a weekly email with best free content
Subscribe