New Yamaha Scorpio 2014: The Scorpion King Limited Edition

IOTOMOTIF.com – Yamaha Scorpio 2014 – Scorpion King Limited Edition resmi dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk pasar otomotif roda dua Tanah Air.

New Yamaha Scorpio 2014 edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 1000 unit. Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan signifikan dengan model sebelumnya, hanya perbedaan grafis spesial pada bodinya, dengan konsep desain King Armor pada bodi dengan warna emas simbol kalajengking raksasa yang menambah kesan gagah dan mewah pada motor ini. Desain sangar Scorpion King ini dengan dominasi warna gelap. Mulai dari warna hitam mendominasi mesin, sementara titanium keemasan pada  tabung sokbreker depan, aksen striping, footstep, cover kenalpot, dan segitiga atas.

“Yang berbeda hanya warna pada edisi khusus ini,” ujar Eko Prabowo yang menjabat GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Scorpion King 2014 Limited Edition

“Scorpion limited edition ini diciptakan Yamaha dengan konsep corak Scorpio raksasa memeluk tangki dan warna khas emas. Scorpio seperti mengenakan jubah emas sehingga tampil elegan berkelas,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha Scorpio sendiri pertama kali hadir di Indonesia sejak tahun 2002, dengan umurnya yang mencapai 12 tahun di Tanah Air, Scorpio berevolusi dalam beberapa generasi mulai dari Scorpio-G (2002 – 2004), Scorpio Z (2005 – 2010) dan New Scorpio Z (2010 – 2013). Yang terakhir The Scorpion King Limited Edition 2014.

Untuk harganya, Yamaha Scorpion King Limited Edition ini dibanderol dengan harga jual Rp 25 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here