New Yamaha V-Ixion 2014, Warna dan Striping Baru

IOTOMOTIF.com – New Yamaha V-Ixion Lightning 2014 hadir dengan penampilan striping dan warna baru yang lebih segar dan sporty. Peluncuran Yamaha V-Ixion 2014 tergabung dalam ketujuh model motor baru Yamaha 2014 dalam program bertajuk The 7 Wonder from Yamaha. “The 7 Wonder from Yamaha” diperlihatkan. 7 keajaiban kreatifitas desain dan warna Yamaha ini terdiri dari 2 new model (GT125 dan Fino FI), 4 new color (Mio GT, Xeon RC, Jupiter MX, V-Ixion) dan 1 limited edition (The Scorpion King).

New V-Ixion 2014 merupakan model penyegaran dengan tagline grafis warna Global Supersport terinspirasi dari YZF-R6, “Tagline warna kali ini adalah Global Supersport, karena memang V-Ixion memiliki root dari motor sport Yamaha kelas dunia, yakni R-Series. Sehingga tahun ini kami mengusung warna yang diambil dari supersport YZF-R6,” ungkap Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning & Strategy YIMM.

Pilihan Warna New Yamaha V-Ixion Lightning 2014 Facelift

New Yamaha V-Ixion 2014 hadir dalam empat pilihan warna baru yang menarik, antara lain Black Bolt (Hitam), Purple Strike (Ungu), Trance Blue (Biru)dan Electro White (Putih). Sementara untuk spesifikasi mesin masih sama, yaitu mengusung mesin 150cc 4-tak injeksi dan detail lainnya juga masih sama seperti model sebelumnya.

Untuk harga jual New V-Ixion 2014 ini dibanderoldengan harga Rp 23,2 juta on the road wilayah Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here