Yamaha Fino FI Terinspirasi Mobil Eksotis

IOTOMOTIF.com – Yamaha Fino FI 2014 resmi diluncurkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir dengan teknologi mesin injeksi untuk pasar otomotif Tanah Air.

”Kami menghadirkan Fino FI bergaya Eropa ini agar konsumen tampil lebih fashionable. Ada sentuhan ala Inggris dan Italia yang terkenal dengan selera fashion yang tinggi. Di Indonesia tidak mau kalah dan itu dihadirkan Yamaha lewat Fino FI baru ini,” papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha Fino terbaru disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI). YMJet-FI adalah sistem generasi terbaru motor Yamaha yang diaplikasikan sejak tahun 2009. Dengan teknologi ini, Yamaha Fini FI diklaim memiliki performa yang baikdan menghasilkan konsumsi bahan bakar yang efisien serta emisi gas buang rendah.

Yamaha Fino Injeksi 2014 hadir dalam dua tipe, yaitu Fino Sport Casual Sporty) dan Fino Premium (Classic Sporty). Fino FI Sport ini membidik konsumen muda usia baik pria maupun wanita dengan usia 20 – 30 tahun yang berjiwa sporty, ingin tampil beda dan suka tantangan. Fino Premium untuk anak muda di usia sama namun yang menyukai penampilan elegan, bak eksekutif muda, modern dan berkelas.

Yang unik, pada Yamaha Fino Sport ini terinspirasi dari desain Mini Cooper Coupe, mempertahankan aura retro yang eksotis. Desain new Mio Fino FI terlihat sporty dengan grafis Sports bergaya Italian style terinspirasi mobil Abarth, sebagai sebuah produsen mobil-mobil balap dari Italia. Sementara pada Fino Premium Fino Premium dipengaruhi mobil mewah Italia, Maserati. Terdapat lima warna Fino FI, untuk tipe Sports adalah Stylish Green, Exciting Red, Sporty Blue. Tipe Premium dua warna Black Diamond dan Red Wine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here