Honda Siapkan Verza 150 Warna Putih

  • Whatsapp

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya meluncurkan New Revo FI dan tidak lama lagi akan merilis New MegaPro injeksi, PT Astra Honda Motor (AHM) secara diam-diam juga tengah menyiapkan penyegaran baru kepada motor sport entry level andalannya, yakni Honda Verza 150.

Kabarnya New Honda Verza 150 terbaru ini juga akan hadir dengan striping baru yang lebih segar, produksi new stripe motor sport andalan AHM inipun dikabarkan sudah berjalan sejak Rabu kemarin. Striping baru Verza 150 ini akan tetap hadir dengan grafis tajam. Jika dilihat sekilas memang tidak terlalu berbeda, namun jika diamati secara seksama pasti akan terlihat guratan grafis pada striping barunya ini.

Read More

Selain akan hadir dengan striping baru, Verza 150 facelift ini juga akan hadir dengan pilihan warna baru, yakni putih. Warna baru ini nantinya juga akan hadir menggantikan warna silver yang sebelumnya menjadi salah satu varian Honda Verza 150.

Hadirnya Honda Verza 150 warna putih ini juga membuat tampilan motor sport andalan Honda ini memiliki tampilan mirip CB150 dan yang pasti lebih segar. Kabarnya varian Honda Verza dengan striping dan warna baru ini tidak lama lagi akan resmi diluncurkan, pasalnya dari rumor yang beredar produksi motor sport entry level terbaru Honda ini sudah mulai jalan minggu ini.

Related posts