Pesta Bintang Honda Mobilio – Siap Dikirim ke Konsumen

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mobil Low-MPV Honda Mobilio telah resmi diluncurkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu. Kini sebanyak 160 unit Honda Mobilio telah siap dikirim kepada konsumen gelombang pertama secara serentak.

Penyerahan Honda Mobilio pertama ini dilakukan dengan acara “Pesta Bintang Honda Mobilio, Banyak Kelebihan Banyak Keunggulan” yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta. Acara ini sekaligus sebagai dimulainya pengiriman Honda Mobilio kepada seluruh konsumen se-Indonesia.

Read More

“Acara hari ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda Mobilio sampai saat ini. Selain itu, melalui acara yang akan ditayangkan secara nasional di televisi, sekaligus mengumumkan bahwa Mobilio telah tersaedia di seluruh wilayah Indonesia, sehingga konsumen dapat melihat langsung di diler,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Director PT HPM, dalan acara penyerahan 160 unit Mobilio ke konsumen, di Jakarta, Sabtu (25/1/2014).

Pesta bintang Honda Mobilio ini juga dimeriahkan dengan penampilan para artis bintang tamu seperti JKT48, Wali, BCL, Mulan Jameela, Sammy Simorangkir, Deddy Corbuzier, dan masih banyak lagi. Selain itu acara ini juga akan digelar kuis berhadiah satu unit Honda Brio Satya.

Honda Mobilio di Indonesia hadir sebagai mobil low-MPV keluarga tujuh-penumpang, diperkuat oleg mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1.5 L, 16 Valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 118 PS pada putaran mesin 6.600 RPM, dengan torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada putaran 4.600 RPM.

Honda Mobilio 2014 tersedia dalam tujuh pilihan warna yang menarik, antara lain dyno blue pearl (biru), lonized bronze metallic (abu-abu metalik), brilliant gold metallic (kuning emas metali), taffeta white (putih), polished metal metallic, crystal black pearl (hitam), dan alabaster silver metallic. Khusus untuk Honda Mobilio pilihan warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp1.000.000.

Related posts