Honda City 2014, Meluncur di Thailand [Galeri]

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya mendebut penampilan perdananya di India, tidak butuh waktu terlalu lama, kini sedan Honda City 2014 model terbaru meluncur di Thailand sekaligus debutnya di ASEAN.

Honda City model terbaru ini merupakan generasi ke-empat yang hadir dengan desain lebih segar dan modern. Berbeda dengan versi India, Honda City 2014 di Thailand tersedia dalam varian bermesin 1.5-liter iVTEC mampu menghasilkan tenaga hingga 117 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 146 Nm pada 4.7000 rpm (Sementara sedan City versi India bertenaga 117 hp dan torsi 145 Nm). Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual lima-speed dan girbok CVT tujuh-langkah menggantikan model sebelumnya transmisi otomatis lima-percepatan.

Honda City 2014 untuk pasar otomotif Thailand hadir dalam tujuh pilihan warna eksterior Modern Steel Grey (metallic), Carnelian Red (pearl), Crystal Black (pearl), Alabaster Silver (metallic), Taffeta White are joined by two new shades, these being Brilliant Sporty Blue (metallic) and Golden Brown (metallic). . Hadir enam pilihan varian yaitu S MT, S AT, V AT, V+ AT dan SV AT, dengan harga varian terendah 550.000 baht dan tertinggi SV+ 749,000 baht.

Bagian interior Honda City 2014 dilengkapi dengan layar touchscree berukuran tujuh inci, yang dapat dikoneksikan dengan perangkat smartphone, AC otomatis dengan kontrol touchscreen untuk varian SV dan SV+ (varian lain masih menggunakan panel AC manual dan sistem audio standar). Fitur keselamatan berkendara juga sudah disematkan pada sedan terbaru Honda ini. Seperti perlindungan body G-CON, rem ABS dan EBD, Stability Control System VSA, HSA, reme otomatis (automatic emergency brakes suddenly) ESS.

Lalu kapan Honda City 2014 hadir di Indonesia?. Bila Honda City generasi baru ini sudah hadir di Thailand, berarti tidak lama lagi akan hadir di Tanah Air, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jangan lupa melakukan Subscribe untuk mendapatkan info dan berita terbaru dari iotomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here