Ducati Monster 1200 Resmi Diluncurkan dari Pabrik

BOLOGNA, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya resmi meluncurkan Ducati Monster 1200 terbarunya di ajang pameran sepeda motor terbesar di Eropa EICMA 2013 yang berlangsung pada awal November 2013 lalu di Milan, kini pabrikan motor asal Italia tersebut resmi menggulirkan produksi perdananya. Varian terbaru dari keluarga Monster ini langsung diluncurkan oleh CEO Ducati, Claudio Domenicali dan Direktur Produksi Silvano Fini di pabriknya yang berada di Bologna, Italia, Senin (20/1/2014).

Perayaan kecil-kecilan seperti ini juga sudah menjadi tradisi yang selalu dilakukan oleh Ducati untuk menandai setiap lahirnya model baru yang diproduksi perdana. Meskipun sangat sederhana, namun acara ini selalu meriah karena dihadiri oleh seluruh pegawai pabrik Ducati.

Dalam acara tersebut juga terlihat Domenicali mencipratkan sampanye dari botol ke salah satu pegawai pabrik yang keluar dengan mengendarai MOnster 1200 terbarunya tersebut. Ducati juga mengunggah beberapa foto momen-momen bersejarah tersebut ke akun resminya di Facebook. Foto perayaan peluncuran Monster 1200 tersebut juga menandakan bahwa motor terbaru Ducati ini sudah resmi digulirkan dan siap dikirim kepada para konsumen yang memesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here