Ini Dia Spyshoot Chevrolet Spark 2015 Terbaru

STOCKHOLM, IOTOMOTIF.com – Penampakan sosok city car All-New Chevrolet Spark akhirnya menjawab rumor yang menyebutkan akan ada perubahan secara menyeluruh pada Spark di 2015. Dan kini gambar Chevy Spark yang berhasil tertangkap kamera saat menjalani serangkaian uji coba di Swedia beredar luas di dunia maya.

Meskipun seluruh tubuhnya dibalut dengan kamuflase dan sulit untuk dikenali, namun dapat dipastikan bahwa sosok tersebut adalah Chevrolet Spark generasi mendatang. Kabarnya Spark terbaru ini juga akan mulai diperkenalkan pada 2015 dan mulai dipasarkan pada 2016 mendatang di pasar Amerika yang kemudian akan dilanjutkan menyasar ke pasar Asia.

Sayangnya hingga saat ini belum bisa diketahui mesin apakah yang akan disematkan pada Spark model terbaru ini. Namun jika melihat spy photo Chevrolet Spark 2015 ini dapat dipastikan bahwa mobil terbaru Chevy ini akan hadir dengan 5-pintu dan mampu menampung 4 penumpang dengan ruang yang dimaksimalkan.

Namun jika kita kilas balik, seperti diketahui bahwa city car Spark besutan pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini dikembangkan di Korea dan ikut diproduksi di India. Dimana jantung pacunya menggunakan mesin berkapasitas 1.2-liter yang juga pernah disematkan pada Lucciola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here