Nissan Evalia 2014 Facelift Diluncurkan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan model facelift Evalia 2014 dengan penyegaran pada interior dan eksterior.

“Kami percaya dengan menambah paket yang disertakan pada Evalia, keinginan konsumen makin terpenuhi,” ungkap Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur NMI.

Sekilas penampilan Nissan Evalia facelift 2014 ini nampak tidak berbeda dengan model sebelumnya, namun bila diperhatikan lebih cermat terlihat penyegaran pada warna grill depan yang lebih gelap serta bumper sewarna dengan bodi. Bagian interior juga mengalami beberapa perubahan, kombinasi warna kabin beige dan gelap. Dashboard pada sisi penumpang juga dilengkapi tempat penyimpanan, jok dilapisi kulit dan baris penumpang kedua tersedia tempat khusus untuk minuman. Kursi jok juga semakin tebal untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Tersedia pula sandaran tangan dan tempat minum di bagian tengah. Meja lipat multifungsi yang menempel pada sandaran jok depan.

Nissan Evalia 2014 facelift tersedia dalam enam pilihan warna, putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan hijau. Untuk harga jual mobi llow MPV yang mengusung desain boxy ini mengalami kenaikan harga Rp 3 juta- Rp 9 juta atau dijual mulai Rp 176 juta sampai Rp 207,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here