Paket Perawatan CerMat Honda Mobilio

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Setelah meresmikan produksi pertama mobil Low MPV Honda Mobilio, serta perilisan harga resmi. Honda Prospect Motor (HPM) juga memberi penawaran menarik bagi para pemilik Mobilio.

Penawaran tersebut berupa paket perawatan yang dikemas unik, dan mungkin menjad yang pertama diantara produsen mobil di Indonesia. “Selain menawarkan berbagai keungulan dan standar kualitas tinggi serta harga terjangkau, kami juga melengkapi Honda Mobilio dengan paket perawatan berkala yang menguntungkan konsumen. Konsumen tak perlu khawatir karena sudah dilindungi dengan perawatan profesional dari bengkel resmi dengan biaya lebih hemat,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, usai peresmian pabrik kedua, di Karawang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/1/2014).

Read More

Paket perawatan khusus Honda Mobilio yang ditawarkan tersebut dinamakan CERMAT, merupakan kependekan dari Cerdas dan Hemat. Dimana dalam paket khusus ini konsumen dapat memilih paket perawatan dengan rentang waktu 3 tahun dengan biaya Rp 2,7 juta atau 6 tahun seharga Rp 7,45 juta. Paket tersebut meliputi biaya semua onderdil dan jasa yang tercantum dalam buku perawatan berkala yang dilakukan setiap 10.000 km. Keuntungan yang didapat, konsumen tidak perlu memikirkan adanya kenaikan harga onderdil maupun parts serta tidak dipusingkan dengan dana servis atau perawatan Honda Mobilio, karena sudah dibayarkan di muka. Namun jika masih terasa berat, dapat digabungkan dalam cicilan kredit mobil. Sebelumnya HPM juga melakukan program serupa pada penjualan Honda Brio Satya dan Brio 1.2L.

Honda Mobilio Hadir sebagai mobil low-MPV keluarga 7-penumpang yang menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor dikelasnya. Dengan ruang kabin yang lega dan nyaman, Mobilio juga dilengkapi dengan mesin tangguh dan bandel serta keiritan bahan bakar. Tidak hanya itu, mobil terbaru Honda ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara. Baca Juga: Keunggulan Honda Mobilio.

Related posts