Honda Mobilio Prestige Banyak Diminati di Jakarta

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Mobil low-MPV 7-penumpang terbaru Honda Mobilio hadir di Indonesia dalam tiga pilihan tipe. Dari ketiga tipe MPV Mobilio yang dipasarkan, ternyata tipe Honda Mobilio Prestige paling diminati para konsumen di wilayah Jakarta.

Hal tersebut terlihat pada saat penyelenggaraan acara “Smart Drive with Honda” yang diselenggarakan Honda Jakarta Center, main dealer Honda di Jabodetabek, di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, sejak 2 Desember 2013 lalu. “Tipe Prestige memang paling diminati konsumen, mungkin karena kebetulan tipe ini yang unitnya dipamerkan di acara ini, sehingga konsumen bisa melihat langsung fitur-fitur di kendaraannya,” ujar Andre, sales Honda di sela pameran, Sabtu (7/12/2013).

Read More

Honda Mobilio Prestige sendiri menjadi tipe tertinggi sekaligus termahal dari dua tipe dibawahnya, yaitu tipe E dan S. “Tipe Prestige memang paling diminati konsumen, mungkin karena kebetulan tipe ini yang unitnya dipamerkan di acara ini, sehingga konsumen bisa melihat langsung fitur-fitur di kendaraannya,” ujar Andre, sales Honda di sela pameran, Sabtu (7/12/2013).

Baca Juga: Keunggulan dan Kelebihan Honda Mobilio

Memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.610 mm dengan wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 185 mm. Kaki-kakinya menggunakan ban 185/65R15 trim wheel 15″. Honda Mobilio hadir sebagai penantang baru di kelas low-MPV Tanah Air, bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan Nissan Evalia.

Honda Mobilio dilengkapi dengan mesin 1.5 liter Single Overhead Camshaft, 4 cylinder in-line, 16 valve iVETC. Sistem suplai bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm, dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 4.800 rpm. Mobil baru Honda 2014 ini diklaim memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki kompetitiornya, mulai dari kelapangan kabin, kenyamanan berkendara hingga keiritan konsumsi bahan bakar. Kelebihan lainnya adalah memiliki ground clearance tinggi, mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar. “Semua tipe sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbags, pretensioner dan load limiter seatbelt, pedestrian protector serta struktur bodi G-CON+ACE,” ujar dia.

Related posts