Rumor, Sedan Pernerus Suzuki Baleno Bernama ‘Ciaz’?

IOTOMOTIF.com – Suzuki SX4 sejatinya memiliki versi sedan yang disebut SX4 Sedan atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Suzuki Baleno. Bila Suzuki SX4 sudah mendapatkan penerus generasi terbaru yaitu SX4 S-Cross, untuk versi sedan sendiri ternyata masih belum jelas. Lama tidak terdengar kabarnya, kali ini beredar rumor tentang kehadiran All-New Suzuki Baleno 2014-2015 yang disebut dengan nama ‘Ciaz’.

Sedan Suzuki Ciaz yang disebut-sebut sebagai penerus SX4 sedan atau Baleno ini memulai debutnya pada ajang pameran otomotif Auto Shanghai 2013. Versi konsep sedan ini memiliki desain yang sporty sebelumnya dikenal dengan Suzuki Authentics Concept, memiliki desain mirip dengan Suzuki SX4 S-Cross. Begitu pula dengan bagian interior, kabinnya mirip dengan saudaranya seperti S-Cross atau Swift terbaru.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang sedan baru penerus Suzuki Baleno ini, namun diperkirakan untuk spesifikasi mesinnya akan mengusung mesin 1.4-liter K Series serta varian diesel kemungkinan dari Fiat berupa mesin 1.3-liter MultiJet atau bisa jadi mesin 1.5-liter milik Suzuki. Tunggu informasi terbarunya hanya di iotomotif.

via: IAB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here