Suzuki Ertiga Sporty Siap Meluncur Maret 2014 Mendatang

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya terus melakukan pengembangan terhadap line-up produk-produknya. Dan kini SIS dikabarkan akan segera meluncurkan low MPV andalannya, yakni Ertiga versi sporty di Tanah Air. Kabarnya Suzuki Ertiga Sporty ini akan siap diluncurkan pada Maret 2014 mendatang.

Hal tersebut lansung diungkapkan oleh 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama di sela-sela Pesta Ertiga yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Bulan Maret tahun ini sudah kita jual dan sekarang konsumen yang tertarik sudah bisa memesannya,” ungkapnya.

Sayangnya ketika ditanya berapa harga jual Suzuki Ertiga Sporty dan berapa uang tanda jadi untuk pemesanan low MPV terbaru andalannya tersebut, Itayama enggan untuk membeberkannya. Pria ramah ini hanya memberikan bocoran bahwa Ertiga Sporty sudah bisa dipesan.

“Kalau pastinya belum tahu, apalagi harganya. Sebab sedang kita hitung dulu berapa selisih harganya dengan versi Ertiga yang lainnya,” elak Itayama sambil tersenyum.

Itayama juga menambahkan bahwa Ertiga Sporty ini nantinya diproyeksikan bagi para konsumen yang ingin tampil lebih sporty dengan Ertiga. Untuk membuat tampilan Ertiga semakin terlihat sporty, nantinya akan diberikan penambahan bodi kit, spoiler dan aksesoris lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here