in

Piaggio Indonesia Siap Luncurkan Vespa Primavera

IOTOMOTIF.com – PT Piaggio Indonesia (PI) akan segera meluncurkan skuter terbarunya untuk tahun 2014 ini, yaitu Vespa Primavera untuk pasar otomotif Tanah Air.

Kehadiran Vespa Primavera tersebut diketahui melalui data TPT online Kementrian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin). Dimana tercatat mulai tanggal 13 Januari 2014 dengan status PI, diyakini sebagai langkah awal Piaggio Indonesia untuk memasarkannya.

Vespa Primavera merupakan skuter dengan desain klasik yang dilengkapi teknologi dan fitur modern. Vespa yang disebut-sebut akan menggantikan seri LX ini dilegkapi dengan mesin berkapasitas 125cc atau 150cc 4-stroke.

Secara dimensi, Vespa Primavera 2014 memiliki body yang kompak dan ramping, dengan perpaduan bodywork antara Vespa LX dan tipe S, namun Primavera memiliki ciri khas tersendiri. Model terbaru Vespa Primavera 2014 mendebut penampilan perdana pada ajang pameran EICMA show 2013 di Milan, dimana ditampilkan beberapa pilihan model Vespa Primavera dengan mesin 2-tak dan 4-tak, di mana masing-masing tipenya tersedia dalam kubikasi mesin mulai dari 50cc, 125cc (4-tak) dan 150cc (4-tak).

Vespa Primavera 2014 - Merah

Masing-masing tipe memberikan kenyamanan dan kesesuaian dengan kebutuhan model transportasi yang dibutuhkan pengendara. Primavera Mesin 125cc diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,7 hp. Sementara mesin 150cc-nya diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,9 hp. Vespa Primavera ini juga telah meluncur dan dijual di Inggris dengan banderol harga untuk mesin 125cc setara Rp 64 jutaan.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toyota Camry dan Prius 2015 Akan Memiliki Desain ‘Sangar’

New Honda MegaPro Injeksi Siap Meluncur Akhir Januari 2014