Toyota Camry dan Prius 2015 Akan Memiliki Desain ‘Sangar’

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Toyota sedang mempersiapkan model baru Toyota Camry dan Prius facelift 2015 yang akan segera diperkenalkan. Sebelum diperkenalkan ke publik, Toyota Camry dan Prius 2015 ini, President of Toyota’s Calty Design Research, Kevin Hunter, sedikit memberikan bocoran mengenai detail baru termasuk desainnya.

Kevin Hunter mengungkap bahwa model baru ini akan memiliki desain yang sangar dan emosional. “Ketika kita melanjutkan desain Camry, kami perlu menciptakan desain yang lebih baik untuk Camry di masa depan,” ucap Hunter.

Read More

Sementara Presiden Toyota Motor Sales AS, Kazuo Ohara menjelaskan, “Saya tidak bisa mengatakan Camry akan menjadi berbeda, setidaknya menjadi lebih agresif. Mungkin akan sedikit konservatif ketika merancang model ini.”

Desain baru untuk New Camry dan Prius 2015 ini nampaknya bisa dilihat pada sosok desain baru yang diusung Toyota pada beberapa line-up mobil mewahnya seperti pada Toyota Harrier dan Lexus. Toyota Camry memang sering mendapat perubahan pada desainnya, terakhir model terbaru ini hadir pada 2012 silam.

Related posts