in

Suzuki Karimun Wagon R Jadi Mobil Polisi

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada acara Pesta Ertiga,PT SUzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyelenggarakan program CSR dengan menyerahkan 1 unit mobil Karimun Wagon R kepada pihak kepolisian sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan berkendara.

Tampilan Suzuki Wagon R untuk patroli polisi ini nampak berbeda dengan biasanya. Dengan warna dasar putih, terlihat grafis berwarna biru dan tulisan POLISI pada bagian depan. Begitu pula bagian samping terdapat lambang kepolisian dan tulisan SUZUKI Pelopor keselamatan berlalu lintas.

Seperti yang diungkapkan Jaya Nurhadi, selaku Dirlantas Polda Metro Jaya saat acara tersebut, bahwa perkembangan transportasi di Indonesia sangat cepat, angka kecelakaan pun bertambah pesat. Maka perlu adanya kesadaraan dari semua pihak untuk mematuhi peraturan lalu lintas. “Kita terus akan menghimbau masyarakat tentang safety driving. Kita akan selalu memberikan edukasi mengenai berkendara yang aman dan selamat serta serlalu menjadi pelopor keselamatan berkendara,” katanya di JIExpo, Kemayoran, Minggu (19/1/2014).

Lebih lanjut, Seiji Itayama selaku 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan, untuk pemberian satu unit Suzuki Karimun Wagon R kepada pihak kepolisian merupakan bentuk kepedulian SUzuki terhadap keselamatan dan dukungan safety driving di jalanan. “Kita ingin memberikan dukungan kepada masyarakat agar tetap berkendara yang aman di jalan raya. Maka itu kami memberikan 1 unit Karimun Wagon R untuk dijadikan kendaraan dalam mendukung keselamatan berkendara,” tutupnya.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All-New Mazda2 2014 SKYACTIV Siap Meluncur di Geneva

Toyota Camry dan Prius 2015 Akan Memiliki Desain ‘Sangar’