IOTOMOTIF.com – Akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) merilis harga resmi dari Mobil MPV keluarga terbaru Honda, yaitu Honda Mobilio sekaligus proses Line Off MPV 7 penumpang ini di Karawang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/1/2014). Selanjutnya distribusi ke konsumen akan dilakukan 25 Januari mendatang. Mobil baru Honda penantang Avanza-Xenia ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 September tahun lalu.

“Kami percaya Mobilio dapat memberikan semua yang dibutuhkan konsumen untuk MPV bawah,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, usai acara peresmian pabrik kedua.

Hadir dalam empat jenis varian dengan harga termurah mulai dari Rp 159,5 juta dan harga untuk tipe termahal adalah Rp 198 juta. Dengan segala keunggulan yang diusung oleh Honda Mobilio, mulai dari desain, fitur serta kelapangan kabin dan kenyamanan yang ditawarkan, ditambah harga yang kompetitif tentunya Mobilio menjadi penantang berat untuk kompetitor dikelasnya.

Honda Mobilio 2014 tersedia dalam 7 pilihan warna, antara lain premium dynamic blue pearl, ionized brown metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl dan alabaster silver mertallic.

Daftar Harga Honda Mobilio

Honda Mobilio S MT : Rp 159,5 juta
Honda Mobilio E MT : Rp 179 juta
Honda Mobilio E CVT : Rp 189,5 juta
Honda Mobilio Prestige : Rp 198 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here