Spy Photo Interior Suzuki Celerio!

IOTOMOTIF.com – Suzuki dikabarkan siap melahirkan mobil model terbarunya, yakni Celerio di India dalam waktu-waktu dekat ini. Model terbaru Suzuki Celerio ini juga rencananya akan mulai diluncurkan oleh Suzuki di akhir tahun ini juga.

Foto-foto interior citycar terbaru pengganti Suzuki A-Star ini juga sudah banyak beredar di media otomotif India. Diperkirakan foto yang berhasil tertangkap kamera tersebut adalah tipe tertinggi Celerio yakni tipe ZXi.

Dalam foto yang beredar tersebut, terlihat bahwa citycar terbaru Suzuki ini akan hadir dengan transmisi otomatis. Hal tersebut dapat terlihat dari model tuas persenelingnya yang menunjukkan tanda P, R, N dan D yang merupakan ciri khas transmisi otomatis.

Selain itu, panel instrumen Suzuki Celerio ini juga hadir dengan desain yang elegan dan dilengkapi dengan speedometer, temperature mesin dan layar MID (multi-information display) yang akan memberikan informasi kepada pengemudi. Suzuki juga akan membekali varian tertinggi citycar terbarunya ini dengan sistem audio yang telah menggunakan head unit Kenwood.

Sementara untuk jantung mekanisnya, Celerio akan hadir dengan menawarkan dua tipe mesin, yakni mesin berkapasitas 1,0-liter K10 dan mesin dua silinder berkapasitas 800 cc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here