Resmi Meluncur, Honda Revo Injeksi Dibanderol Mulai Rp 12,5 Jutaan

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Honda Revo FI 2014 akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini Kamis (9/1/2014), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Honda Revo Injeksi ini juga menjadi sepeda motor model ke-11 besutan Honda yang sudah dibekali dengan teknologi mesin injeksi.

Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman juga mengatakan. “New Honda Revo FI merupakan bentuk komitmen kami untuk menjual sepedamotor Honda fuel injection, dan sesuai standar Euro 3.New Honda Revo FI terbaru ini juga sebagai kelanjutan dalam mewujudkan motor ramah lingkungan di Indonesia. Selain tampilannya yang baru juga mesinnya sudah menggunakan teknologi injeksi khas Honda, PGM-FI,” ujarnya.

Ya, New Honda Revo FI 2014 ini hadir dengan mengusung desain baru yang lebih ramping dengan tampilan yang sporty dan stylish jika dibandingkan dengan Honda Revo generasi sebelumnya. Selain itu, New Revo Injeksi ini juga hadir dengan menawarkan bagasi dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 7 liter.

Honda juga mengklaim New Honda Revo Injeksi terbarunya ini semakin irit, dimana disebutkan bahwa konsumsi BBM Revo Injeksi ini mencapai 62,2 km/liter. Sedangkan untuk jantung pacunya tetap dibekali dengan mesin berkapasitas 110cc dengan friksi rendah yang disandingkan dengan transmisi manual 4-percepatan.

New Honda Revo FI juga akan tersedia dalam empat warna pilihan, yakni Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black dan Nano Blue. Selain itu, Revo Injeksi terbaru ini juga akan hadir dalam beberapa varian pilihan, yakni spoke wheel, casting wheel dan ada juga Revo Fit.

Sementara untuk harga jualnya akan dibanderol mulai Rp 12,5 jutaan untuk tipe Revo Fit yang akan hadir dalam tiga warna pilihan, Neo Green, Galaxy Blue dan Raving Red.Sedangkan untuk harga jual New Honda Revo FI akan dilepas seharga Rp 13,050 jutaan untuk varian spoke wheel dan Rp 13,825 jutaan untuk varian casting wheel. Semua harga diatas adalah harga on-the-road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here