Resmi Meluncur di Indonesia, All-New Honda Odyssey Dibanderol Mulai Rp 599 Juta

  • Whatsapp

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya diperkenalkan di Jepang pada 1 November 2013 lalu, hari ini produsen mobil Honda resmi memperkenalkan All-New Honda Odyssey generasi terbaru di pasar otomotif Tanah Air.

All-New Honda Odyssey 2014 akan mulai dipasarkan di pasar otomotif nasional pada hari ini juga dengan dilepas dengan harga mulai dari Rp 599 jutaan atau naik dari harga Honda Odyssey generasi sebelumnya (generasi keempat) yang dibanderol seharga Rp 536 jutaan atau naik Rp 63 jutaan.

Read More

Sementara untuk All-New Honda Odyssey tipe 2.4L Prestige dengan balutan warna Super Platinum Metalic dan Modern Steel Metalic akan dilepas dengan harga Rp 699 jutaan. MPV andalan Honda yang turun di segmen upper MPV ini juga akan tersedia dengan pilihan warna eksterior istimewa, yakni Glamorous Muve Pearl, Crystal Black Pearl White dan Orchid Pearl yang akan dijual mulai dari harga Rp 602 juta untuk tipe 2.4L dan Rp 702 jutaan untuk tipe 2.4L Prestige.

“Sejak awal, Odyssey selalu menawarkan inovasi yang jauh melampaui model-model lain di kelasnya, sehingga telah menciptakan karakter dan peminat loyal yang unik di segmen upper MPV,” kata President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dalam siaran pers, Rabu (8/1/2014).

Honda Odyssey model tahun 2014 terbaru ini hadir dengan mengusung beberapa penyegaran yang terlihat pada desainnya, mulai dari desain grille depan dan bumper depannya yang kini tampil dengan desain yang lebih premium. MPV terbaru andalan Honda ini juga hadir dengan mengusung Projector Headlight yang memberikan penerangan secara maksimal, Sliding Door yang akan semakin memudahkan penumpang keluar masuk ke dalam kabinnya, Sunroof, Active Cornering Light, Outer Courtesy Light, Front Fog Lamp dan Side Sill yang semakin menegaskan kelas Honda Odyssey jika dibandingkan dengan para kompetitor di kelasnya.

All-New Honda Odyssey generasi kelima ini juga dibekali dengan LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight, Auto On /Off Headlight dan pelek 17 inci untuk tipe 2.4L Prestige dan pelek 16 inci untuk tipe 2.4L.

Related posts