in

Harga Yamaha GT125 Eagle Eye Dibanderol Rp 15,9 Juta

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru saja meluncurkan produk pertamanya untuk tahun 2014 ini, yaitu skutik GT125 Eagle Eye yang diposisikan sebagai skutik kasta tertinggi pada keluarga GT Series.

“Disebut raja dan tertinggi karena punya desain paling atraktif dengan performa paling dahsyat. Karakter maskulin, sporty, berotot, dan gagah. Tepat bagi kami untuk membuka awal tahun ini dengan produk yang merupakan puncak kesempurnaan matik Yamaha,” terang Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM.

Motor skutik baru Yamaha 2014 yang akan bersaing dengan Honda Vario Techno 125 ini menyasar konsumen mapan pria dan wanita berusia 20-30 tahun, terutama yang tinggal di daerah perkotaan dan mendambakan tampilan berkarakter gagah.

Baca Juga: Spesifikasi Yamaha GT125 Eagle Eye

Yamaha GT125 Eagle Eye ini memiliki ciri tampilan khusus pada sorot mata elang turunan dari Soul GT dengan lampu sein terintegrasi, posisi menukik ke bawah, terdapat reflektor dan lensa berwarna biru. Terdapat pula emblem 3D sebagai ciri identitas varian tertinggi dari GT Series.

Kelebihan dan keunggulan dari Yamaha GT125 ini diklaim pada bodinya yang lebih ramping bila dibandingkan dengan kompetitor dikelasnya, yakni lebih ringan 14kg. Walaupun lebih ringan, ternyata memiliki volume bagasi yang cukup lapang dapat menyimpan helm half face.

Pada sektor mesin mengandalkan teknologi YMJet-FI berpendingin cairan 125 cc. Fitur keamanan juga termasuk lengkap, terdiri dari smart key shutter, smart stand switch, hingga smart lock system. Ada tiga warna pilihan, hitam, putih, dan ungu. YIMM mematok produk ini dengan banderol Rp 15,9 juta on-the road Jakarta.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yamaha GT125 2014 Eagle Eye Meluncur di Indonesia

Resmi Meluncur di Indonesia, All-New Honda Odyssey Dibanderol Mulai Rp 599 Juta