Ini Dia Sosok Mobil Batman ‘Batmobile’ Terbaru

IOTOMOTIF.com – Karakter fiksi dengan kostum kelelawar buatan DC Comics, Batman akan kembali beraksi dalam film terbarunya, yakni Batman vs Superman yang merupakan sekuel dari film Man of Steel. Film terbaru Batman vs Superman ini juga dikabarkan akan segera dirilis di Amerika Serikat pada 17 Juli 2015 mendatang.

Menariknya lagi, baru-baru ini muncul rumor yang menyebutkan bahwa sosok Batmobile atau mobil tempur milik Batman akan menggunakan basis dari mobil konsep Chevrolet Corvette Stingray kini beredar luas di dunia maya.

Batmobile terbaru ini hadir dengan menampilkan rekayasa digital yang memadukan desain Corvette Stingray dan sentuhan aura Cadillac. Demikian seperti yang dilansir oleh Carscoops, Jumat (3/1/2014).

Batmobile terbaru ini juga hadir dengan desain gril depan dengan dimensi besar yang mirip dengan logo sayap kelelawar. Selain itu, aksen warna merah yang melingkar di pelek, lampu depan dan lis gril mobil Batman terbaru ini juga semakin menegaskan sisi misterius Batman. Panel bodi mobil tunggangan Batman ini juga terlihat terintegrasi, hadir dengan karakter klasik namun tetap modern layaknya esensi yang selama ini menjadi ciri khas Batman.

Jika melihat Batmobile generasi pendahulunya, maka mobil Batman terbaru ini pastinya juga akan memiliki kemampuan militer yang akan mendukung setiap aksi Batman saat bertempur melawan Superman dalam film terbarunya nanti. Fitur-fitur atau kelengkapan seperti sistem Electromagnetic Pulse (EMP), roket luncur, serta jaring dan tameng listrik tentunya juga akan disematkan pada Batmobile terbaru ini.

Batmobile yang akan berkasi di film Batman vs Superman ini didesain oleh Advanced Design Studio milik General Motors yang bermarkas di North Hollywood. Seperti diketahui, bahwa rumah desain ini sebelumnya juga pernah menggarap mobil Camaro Bumblebee untuk film Transformers.

Kelengkapan senjata juga pasti sudah dibenamkan, prediksinya “mainan” seperti sistem Electromagnetic Pulse (EMP), roket luncur, serta jaring dan tameng listrik, pasti tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here