Suzuki Diam-diam Siapkan Mobil Hatchback Terbaru

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil Suzuki secara diam-diam sedang menyiapkan mobil terbarunya. Mobil terbaru Suzuki tersebut kabarnya akan hadir dengan model hatchback dan dijadwalkan akan diperkenalkan pertama kalinya di dunia pada Februari 2014 mendatang.

Menurut Autocar, rencana tersebut akan dilakukan oleh Maruti Suzuki di gelaran Auto Expo yang akan digelar di New Delhi, India pada Februari mendatang. Ajang tersebut juga akan menjadi ajang penampakan perdana sosok mobil yang memiliki kode YL7 di internal Maruti Suzuki.

Meskipun baru akan diperkenalkan di India, bukan berarti mobil terbaru Suzuki tersebut hanya diproyeksikan untuk pasar India saja. Namun juga akan dipasarkan di dunia yang memang menginginkan sebuah mobil hatchback yang lebih segar dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Selain itu, dari rumor yang beredar menyebutkan bahwa mobil hatchback terbaru Suzuki ini nantinya akan menggantikan peran dari Splash (Ritz) dan Alto (A-Star) di pasar Eropa dan tidak menutup kemungkinan juga untuk pasar di Tanah Air. Kabarnya hatchback baru Suzuki ini juga akan hadir dengan menggendong mesin tiga silinder berkode K10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here