Berikan Garansi 7 Tahun, Kia Motors UK Dihadiahi Penghargaan

WEYBRIDGE, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya melakukan terobosan dengan memberikan Garansi 5 Tahun sejak beberapa tahun lalu, kini pabrikan mobil asal Korea Selatan, KIA kembali membuat kejutan kepada para pelanggan setianya dengan memberikan Garansi 7 Tahun (Kia Seven Year Warranty). Terobosan yang dilakukan oleh Kia tersebut pun menuai ganjaran dari majalah ternama asal Inggris Carbuyer yang memberikan penghargaan kepada Kia Motors UK.

Editor in Chief of Carbuyer, Steve Fowler juga mengatakan bahwa Kia telah mengubah sistem penjualannya ketika meluncurkan Garansi Tujuh Tahun pada mobil model pertama Kia Cee’d pada 2007 dan untuk semua mobil Kia dari awal 2010. Garansi yang masih berlaku untuk setiap mobil baru Kia hingga 7 tahun ini tentunya membuat para pemilik mobil Kia kini memiliki ketenangan yang luar biasa. Sehingga garansi yang telah diberikan Kia tersebut layak untuk diberi penghargaan.

Paul Philpott President and Chief Executive of Kia Motors UK juga mengatakan. “Selama tujuh tahun terakhir ratusan ribu pengendara Inggris telah diuntungkan dari keamanan yang disediakan oleh garansi tujuh tahun ini.  Sehingga di seluruh Eropa angka itu naik ke jutaan. Tetapi tetap saja tak satu produsen pun di pasar Eropa yang bisa menandingi garansi kami,” ungkapnya.

Sementara di Indonesia sendiri, Kia juga telah menerapkan Garansi 5 Tahun atau 150 ribu kilometer. Nah, kapan ya Garansi 5 Tahun Kia Indonesia juga dijadikan 7 tahun? Nantikan informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here