Ini Dia Hasil Akhir Penyebab Kecelakaan Paul Walker

Los Angeles, IOTOMOTIF.com – Penyeban kecelakaan yang menimpa Paul Walker dan merenggut nyawa aktor Fast and Furious bersama rekannya Roger Rodas saat mengendarai Porsche Carrera GT pada 30 November 2013 lalu akhirnya terungkap.

Dari laporan yang dihimpun oleh Los Angeles Country Coroner (LACC), membenarkan bahwa kecepatan menjadi penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Paul Walker dan temannya tersebut. Berdasarkan 15 halaman hasil investigasi yang dirilis pada Jumat (3/1/2014), disebutkan bahwa Porsche Carrera GT yang dikemudikan oleh rekan Paul, Rodas melesat dengan kecepatan sekitar 100 mph atau 160 km/jam lebih sebelum akhirnya menabrak pohon.

“Untuk alasan yang tidak diketahui pengemudi lantas kehilangan kontrol dan berputar, lalu bergerak ke tenggara,” kata wakil LACC seperti yang disiarkan oleh CNN.

Dalam laporan tersebut juga dijelaskan, bahwa mobil tiba-tiba menabrak trotoar dan sisi pengemudi menabrak pohon. Akibat benturan tersebut, mobil Carrera GT yang dikemudikan oleh Rodas itupun kembali berputar 180 derajat hingga akhirnya berhenti akibat menghantam pohon lalu terbakar.

Hasil otopsi juga menyebutkan bahwa Walker dan Rodas bersih dari kandungan narkoba dan alkohol saat terjadi kecelakaan tersebut. Walker diketahui meninggal sebelum asap keluar dan mobil terbakar. Sementara Rodas tewas akibat mendapatkan benturan keras dengan benda tumpul di kepala, leher dan mengalami trauma dada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here