in

All-New Corolla Altis Siap Meluncur Pekan Depan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan generasi terbaru dari All-New Corolla Altis awal Januari 2014 ini untuk pasar otomotif Indonesia.

Mobil sedan medium All-New Toyota Corolla Altis direncanakan akan diperkenalkan pada Rabu, 8 Januari 2014 pekan depan. Dimana Corolla Altis menjadi mobil pertama yang dirilis TAM di 2014, kemudian akan menyusul All-New Toyota Yaris 2014.

“Tahun depan hanya akan ada dua model, pertama Yaris yang sudah kita perkenalkan beberapa waktu lalu. Dan sebelum Yaris, kami akan meluncurkan All New Altis,” jelas Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM kepada wartawan.

Lihat Juga: Preview Toyota Corolla Altis 2014

Toyota Corolla Altis 2014 yang dijual di Indoseia akan tersedia pilihan mesin berkapasitas 1.800 cc tanpa ada pilihan mesin 2.000 cc. Karena Corolla mesin 2.0-liter dirasa terlalu dekat dengan New Toyota Camry 2.4-liter. Model terbaru ini hadir dengan desain baru Toyota yang tajam dan sporti, bagian depan sekilas mirip dengan ALl-New Vios ataupun All-New Yaris. Dimensi pun lebih besar bila dibanding dengan model pendahulunya.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bocoran Part dan Sasis Kawasaki Ninja 250SL RR Mono

Tata Nano Diesel Siap Meluncur Februari 2014 Mendatang!