Suzuki Rilis Video Pengembangan Motor MotoGP

EAST SUSSEX, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya merilis video ujicoba di musim MotoGP 2013, kini Suzuki Racing kembali merilis 1 dari 4 video pengembangan sepeda motor yang akan digunakan di ajang MotoGP 2015. Untuk video pertama pengembangan motor MotoGP Suzuki ini berdurasi 3 menit 31 detik.

Dalam video pertamanya ini, Suzuki Racing menampilkan serangkain program pengujian di fasilitas R&D Suzuki yang terletak di Ryuyo yang dilakukan pada Maret 2013 lalu. Dalam video tersebut menampilkan beberapa aksi-aksi sepeda motor Suzuki MotoGP yang melesat cepat dengan melakukan beberapa manuver-manuver di lintasan sirkuit. Selain itu, Suzuki Racing juga menampilkan komentar dari Nobu Aoki, test rider Suzuki MotoGP.

Suzuki juga mengatakan bahwa untuk video keduanya akan menampilkan pengujian di sirkuit Motegi dengan test rider Randy De Puniet. Untuk episode keduanya ini akan dirilis oleh Suzuki pada 4 Januari 2014. Selamat menikmati video episode pertama dari Suzuki MotoGP, dan tunggu video berikutnya hanya di iotomotif.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here