Infiniti Q50 Eau Rogue Siap Mejeng di NAIAS 2014

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil mewah Infiniti akan kembali memperkenalkan mobil terbarunya, yakni Infiniti Q50 Eau Rouge yang akan hadir dengan mengusung desain yang lebih segar. Q50 yang dijadwalkan akan mengawali debut perdananya di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2014 yang akan digelar pada bulan ini.

Varian mobil mewah Infiniti Q50 terbaru yang merupakan hasil desain ulang dari Q50 secara menyeluruh terutama pada bagian bodinya yang kini hadir dengan desain yang lebih aerodinamis dengan penggunaan bahan serat karbon komposit. Selain itu, tampilan mewah Q50 Eau Rogue terbaru ini juga lebih rendah dan lebar dari varian aslinya, hanya saja profil dan atap pintunya yang tetap dibiarkan sama. Sedangkan untuk bagian lainnya, diubah dengan masukan dari tim juara dunia 4 kali F1, Red Bull Racing.

Executive Design Director Infiniti, Alfonso Albaisa juga mengatakan bahwa “Gairah Infiniti Red Bull Racing sejalan dengan performa tinggi Q50. Desainnya mengadopsi beberapa sentuhan F1, antara lainĀ  sayap depan dan aerokit belakang yang dicomot dari RB9.”

Infiniti juga menjelaskan bahwa modifikasi yang dilakukan pada Q50 terbaru ini meliputi penggunaan bahan serat karbon untuk splitter depan dan diffuser belakang, side skirt, atap dan rumah spion. Selain itu penggunaan velg hitam berukuran 21″ juga membuat tampilan mobil mewah terbaru Infiniti ini semakin terlihat lebih sporty. Deru jantung pacu Q5o Eau Rogue juga semakin garang berkat disematkannya sistem pembuangan stereo yang langsung terintegrasi dengan spoiler-nya.

Sayangnya hingga saat ini Infiniti masih enggan untuk membeberkan secara detail spesifikasi jantung pacu Q50 terbarunya ini. Hanya saja diperkirakan Q50 Eau Rogue ini nantinya akan menggendong mesin V6 berkapasitas 3,7-liter DOHC yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 332 PS dengan torsi 364 Nm yang akan menjadi mobil Infiniti dengan spesifikasi tertinggi yang dipasarkan di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toyota Harrier Modellista Tampil dengan Desain Lebih Garang dan Menyeramkan

Ferrari Clubs Gelar Acara Hening & Do’a Bersama Pada Ulang Tahun Schumacher