Toyota Harrier Modellista Tampil dengan Desain Lebih Garang dan Menyeramkan

TOKYO, IOTOMOTIF.com – Toyota Harrier Modellista (versi modifikasi Toyota Harrier) tampil dengan desain dan tampilan yang lebih garang dan menyeramkan jika dibandingkan dengan Toyota Harrier. Sosok Harrier Modellista ini juga dijadwalkan akan hadir di ajang Tokyo Auto Salon 2014.

SUV andalan Toyota ini hadir dengan dibekali spoiler depan, side skirt, lip bumper belakang dan rumah kaca spion dengan desain baru. Bagian interior Harrier Modellista ini juga tak luput dari sentuhan modifikasi, seperti yang terlihat pada bagian tutup lantai bagasinya yang terbuat dari kayu, panel karbon di bagian pintu bagian dalam dan penchayaan khusus dari Modellista.

Selain itu hadirnya lampu LED pada bagian grille-nya juga semakin mempertegas kesan mewah dan futuristik SUV besutan pabrikan mobil asal Jepang ini. Penampilan sporty juga terlihat dengan penggunaan velg baru 19″ yang terbungkus dengan ban Yokohama.

Seperti diketahui, bahwa Toyota Harrier 2014 sendiri mulai dipasarkan secara resmi oleh Toyota di pasar domestik Jepang pada Desember 2013 lalu. Dan pada awal tahun ini, tepatnya pada 15 Januari 2014, Toyota akan kembali meluncurkan Toyota Harrier Hybrid.

Harrier 2014 hadir dengan menggendong mesin bensin berkapasitas 2,0-liter yang disandingkan dengan sistem transmisi CVT. Toyota juga mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar (BBM) SUV terbarunya ini mencapai 16 km/liter. Sementara untuk Toyota Harrier Hybrid akan hadir dengan menggendong mesin bensin berkapasitas 2,5-liter dengan konsumsi bahan bakar minyak 21,8 km/liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here