Honda Revo FI (Fuel Injection) Akan Meluncur Minggu Depan?

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Honda Astra Motor (AHM) akan kembali membuat kejutan di awal-awal tahun 2014 ini. Kabarnya pada minggu depan, pabrikan sepeda motor ini kemungkinan besar akan meluncurkan Honda Revo FI (Fuel Injection).

Peluncuran Revo FI terbaru ini merupakan salah satu bagian dari rencana AHM untuk mengganti mesin dengan sistem karburator pada semua produknya dengan sistem injeksi bahan bakar. Program yang telah dicanangkan oleh AHM ini juga diperkirakan akan selesai pada 2014 tahun ini. Hingga sampai saat ini memang ada beberapa model produk Honda yang masih menggunakan sistem karburator, diantaranya adalah, Honda MegaPro, Honda Tiger, Honda Revo dan Honda Blade.

“Di awal tahun tepatnya di awal Januari ini Honda Revo injeksi akan diintroduksi,” ungkap seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Honda Revo FI terbaru ini akan hadir dengan mengusung desain yang lebih segar dan modern. Sayangnya ketika ditanya berapa harga jual Honda Revo FI terbaru, sumber tersebut masih enggan untuk membeberkannya.

Sekedar perbandingan saja, harga jual Revo non-injeksi saat ini dijual seharga Rp 11,9 jutaan. Kemungkinan besar dengan menggunakan teknologi injeksi, harga jual Honda Revo akan mengalami kenaikan menjadi sekitar Rp 13 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here