Tesla Dinobatkan Menjadi Mobil Terpopuler di AS Versi Google

WASHINGTON, IOTOMOTIF.com – Tesla menjadi satu-satunya merek mobil terpopuler di Amerika. Dalam hal ini merek mobil listrik Tesla berhasil menggeser Toyota, Honda, Nissan, Lamborghini bahkan Ferrari.

Hal tersebut dinyatakan oleh situs pencari nomer satu di dunia, Google. Raksasa mesin pencari tersebut mengatakan bahwa Tesla menjadi merek mobil yang paling dicari di Amerika di tahun 2013 dengan mengalahkan Bugatti, Mini, Ford dan Jeep yang melengkapi posisi lima daftar pencarian yang paling populer.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu majalah bisnis paling terkenal di Amerika, Forbes. Menurut Forbes, hal tersebut tidaklah mengherankan. Hak tersebut dikarenakan Tesla sudah menjadi patokan bagaimana sebuah merek harusnya terus mengembangkan mobil ramah lingkungan tapi tetap tampul dengan desain yang menawan dan keren.

Selain itu, salah satu mobil besutan Tesla Model S juga dinobatkan sebagai mobil teraman dengan berhasil meraih rating keamanan bintang 5. Selain Tesla Model S, merek mobil listrik terpopuler di Amerika Serikat ini juga memiliki beberapa produk lainnya, seperti Roadster dan Model X.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here