All-New Nissan Serena 2014 Siap Hadir di Indonesia

Nissan Serena Facelift 2014, itulah salah satu produk mobil terbaru dari Nissan di Tokyo Motorshow 2013, meskipun keberadaan mobil ini dalam pameran tidak begitu menarik perhatian media atau pengunjung, mobil ini memiliki tampilan eksterior yang sama dengan seri mobil saudara diatasnya yang lebih mewah, yaitu Nissan Elgrand Facelift 2014.

Walaupun memiliki ubahan tampilan eksterior yang sama, Nissan Serena 2014 memiliki model yang lebih proposional dibandingkan dengan Nissan Elgrand Facelift 2014, disamping itu lampu depan pada Nissan Serena terbaru ini mempunyai tarikan garis yang lebih tajam dengan lekukan pada bagian bawah dan terlihat sedikit terpisah pada bagian depan.adapun kelebihan dari mobil ini menurut kami adalah sudah dilengkapinya lampu LED baik dibagian depan dan belakang meskipun desain lampu belakang tidak semua orang suka, sedangkan kekurangan Nissan Serena Terbaru ini adalah tidak diberikannya Grille besar seperti Nissan Elgrand Facelift 2014 Terbaru.

Keuntungan lain apabila anda membeli mobil Nissan Serena Terbaru ini adalah dengan dilengkapinya teknologi-teknologi terbaru guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang saat mengendari mobil ini, seperti Lane Departure Systems, Around View Monitor yang sudah lengkap dengan Moving Option Detection yang berfungsi memberikan peringatan saat parkir.

Dari segi interior mobil ini tidak memiliki perubahan yang signifikan dibandingkan seri sebelumnya yaitu dengan didominasi menggunakan warna hitam pekat, akan tetapi ada sedikit perubahan pada warna jok kulitnya yaitu yang saat ini menggunakan warna putih gading layaknya seperti Mazda Biante. hal ini tentunya menambah kesan glamor dan mewah bagi anda yang memiliki mobil ini.

Bagi anda yang ingin memiliki dan mengendarai mobil ini harus bersabar dulu dan gigit jari karena sampai sekarang belum ada konfrmasi dari PT Nissan Motor Indonesia untuk secara resmi memasarkan Nissan Serena Facelift ini kepada konsumen mobil di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here